Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Bupati Rohul H. Sukiman Monitoring ke TPS

Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Bupati Rohul H. Sukiman Monitoring ke TPS

HandalNews Rohul/Riau | Guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Rokan Hulu (Rohul) berjalan dengan lancar, Bupati Rokan Hulu(Rohul) H. Sukiman lakukan monitoring di Tiga Desa dan Lima lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu, (14/2/2024).

Bupati melakukan monitoring di beberapa lokasi berbeda seperti Desa Rambah muda,DU SKPC dan Desa Sialang rindang yang juga turut didampingi wakapolres Rohul,Kaban Kesbangpol Rohul Irvandri, S.Sos, M.IP, Kepala dinas perhungan Minarli,ketua Bawaslu Rohul dan juga Pabung TNI.

Dalam monitoring Bupati H.Sukiman juga menyapa masyarakat sekaligus memberikan semangat kepada seluruh petugas di TPS agar selalu menjaga stamina dan kesehatan selama menjalankan tugas.

"Jangan lupa petugas TPS harus tetap menjaga kondisi kesehatan, jangan sampai sakit, jaga kesehatan baik-baik karena tugas kalian begitu besar tanggung jawabnya untuk masyarakat banyak" Kata Bupati

Bupati H.sukiman juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan menghindari hal yang tak di inginkan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga Pemilu bisa berjalan dengan baik,lancar dan damai.

“Pilihlah sesuai hati nurani ibu bapak semuanya. Siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yang terbaik. Yang jelas diantara kita jangan ada perpecahan, harus tetap rukun dan damai,” ucap Bupati.

Bupati Sukiman menambahkan Pemilu tahun 2024 ini harus sejuk, semua harus bersatu, meskipun berbeda-beda pilihan dan kita harus sama-sama menyukseskan pesta demokrasi ini. (Desi/MCKominfo)

Komentar Via Facebook :